Monday, March 14, 2016

Bagaimana tips sederhana untuk tampil menarik?


Menjadi orang yang lebih bersemangat, mudah diingat (karena hal positif tentunya), dan tampil lebih menarik merupakaan dambaan kebanyakan orang. Namun, apa saja sih yang perlu disiapkan untuk bisa seperti itu? Yuk, kita bahas bareng disini:

1. Rangkulah Gaya Hidup Sehat
Tubuh yang sehat identik dengan sifat yang menarik. Jika kita bugar dan segar tentu akan lebih menarik bukan dibanding jika kita pucat, lesu?  Tak perlu menjadi body builder ataupun ikut lomba lari 42 k. Mulailah dengan mengambil keputusan mendasar yang lebih sehat dalam hidup, seperti, makan secukupnya, makan buah dan sayur berserat serta lakukan olahraga ringan di rumah. Memilih gaya hidup sehat menunjukan kedwasaan & tanggung jawab khusunya terhadap diri sendiri lho!

2. Istirahat Cukup
Tak peduli, seberapa rapi kalian, atau setebal apa make up (bagi perempuan) yang dipakai, apabila kita kurang tidur akan terlihat kurang sehat, lebih lelah dan tentu kurang menarik. Tidur 6-8 jam / hari saja dirasa sudah cukup .

3. Lakukan Perawatan Tubuh Yang Mendasar
Jangan pernah lupa hal berikut, sisir dan rapikan rambut, potong kuku dan pastikan selalu bersih, bersihkan gigi serta jagalah badan tetap harum (terhindar dari bau badan).

4. Find Your Center
Kita akan terlihat menarik bila kita dalam kondisi baik tidak hanya secara sisik namun juga secara emosional. Lakukanlah ibadah tepat waktu. Ibadah selain sebagai sarana hubungan vertikal terhadap Tuhan, hal ini juga  merupakan alat yang ampuh untuk menenangkan pikiran kalian, sehingga kalian mendapatkan hormon stres yang lebih rendah, hingga efek kedepannya meningkatkan mood. Tentu bila kita melakukannya dengan benar, ikhlas dan khusyu ya.

No comments:

Post a Comment