Monday, May 16, 2016

Bagaimana cara sederhana mengetahui bahwa seseorang menaruh ketertarikan pada kita?


You don't need to know the language to say you'are in love. Yup, setuju banget dengan statement barusan. Orang yang lagi jatuh cinta itu gak ngomong pun udah ketahuan, keliatan kalau dia sedang berbunga-bunga. Berikut adalah indikasinya:
 
1. Tatapan
Jika seseorang menyukai kita, mungkin akan terlihat orang tersebut akan lebih sering menatap, tersenyum, atau mencoba untuk melakukan kontak dengan kita.  Jika orang itu pemalu, ia  mungkin menunjukkan daya tarik dengan menghindari kita. Jika orang tersebut lebih percaya diri dan maju,dia mungkin menunjukkan daya tarik dengan memberikan banyak perhatian yang jelas terlihat apakah itu berupa tatapan intens selama beberapa detik atau dia malu-malu dan berpaling. Semua ini adalah tanda-tanda bahwa dia menyukai kita. Yang jelas, tatapan yang dimaksud disini  bukan merupakan ekspresi kosong belaka.

2. Sentuhan
Jika seseorang naksir kita, dia mungkin akan menemukan alasan untuk menyentuh kita lebih dari biasanya.

3. Respon
Jika seseorang tertawa mendengar lelucon kita, bahkan ketika itu tidak lucu, hal ini juga menunjukkan bahwa dia suka kita. Ini tidak berarti bahwa orang yang naksir penuh pada kita, tetapi sinyal bahwa ada semacam ketertarikan.

4. Sikap
Saat kita berjalan ke dalam ruangan, dia mungkin berusaha untuk membuat kesan yang baik pada kita. Dia mungkin main-mainin rambut, atau gagap, atau mencoba ekstra keras untuk menjadi lucu. Dia mungkin banyak tertawa, atau berusaha untuk menjadi sangat baik untuk kita. Dari sini bandingkan, sikapnya saat dia sedang bersama dengan teman-temannya.
     
 
5. Perhatian 
Perhatikan ketika dia mendengarkan kita bicara. Ini mungkin menunjukkan daya tarik jika seseorang memberi perhatian penuh ketika kita sedang berbicara.

Overall, ini bukan metode yang pasti untuk mengetahui bahwa seseorang menyukai kita. Ini hanya beberapa trik yang bisa jadi berisi masukan berupa indikasi-indikasi yang cukup baik mengenai hal tersebut. Selamat mempraktekan !

No comments:

Post a Comment