Wednesday, August 1, 2018

Bagaimana cara menghapus followers instagram tanpa memblokirnya?

Cara menghapus followers instagram tanpa memblokirnya

Siapa yang tak kenal Instagram atau IG? Social media ini menjadi yang paling hits belakangan ini. Selain untuk mendapatkan informasi terkini dari akun berita, IG ini pun menjadi media yang biasa memviralkan sesuatu. Tak dipungkiri banyak sekali orang tenar baru yang bermunculan via sosmed jenis ini. Selebgram atau seleb instagram pun banyak bermuculan dan meraup pendapatan via jasa endorsement dan lain-lain via sosmed ini.

Sama halnya dengan jenis medsos lain, untuk terhubung dengan orang atau akun lain, kita biasanya mengajukan pertemanan. Namun adakalanya kita tidak ingin atau tak mengijinkan orang lain untuk menjalin pertemanan di medsos kita. Cuma terkadang kita sungkan untuk menolaknya maka akhirnya kita menerima permintaan 'following' nya. Nah, berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk menghapus followers instagram tanpa memblokirnya:
  1. Cek pilihan pengikut atau followers
  2. Ketik tiga titik di sisi akun yang akan dihapus 
  3. Lihat apakah terdapat pilihan 'hapus' 
  4. Jika ada maka kita bisa membuang akun tersebut.                                                                                  
Sebagai catatan, fitur menghapus dari daftar pengikut atau follower secara diam-diam ini masih belum dicoba sepenuhnya. Untuk saat ini instagram masih menguji fitur baru tersebut ke beberapa pengguna terpilih. Harapannya fiur ini akan bisa diterapkan oleh semua akun suatu hari nanti. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment