Friday, August 17, 2018

Bagaimana enaknya kerja di perusahan teknologi informasi?

Alasan kenapa kerja di perusahan teknologi informasi itu enak

Teknologi informasi berkembang cepat dalam kurun waktu belakangan ini. Barang siapa yang tak mengikutinya bisa dipastikan akan tertinggal dalam banyak hal. Nah, dibalik itu semua jarang diketahui bagaimana kondisi karyawan dibalik perusahaan-perusahaan teknologi informasi kelas dunia tersebut. Selain dari gaji mereka yang sudah tentu besar dan tak biasa, mari kita simak bagaimana kenyamanan yang didapat oleh para karyawan teknologi informasi dunia tersebut :

1. Netflix
Seperti kita ketahui bahwa, netflix merupakan layanan yang memungkinkan usernya untuk bisa menikmati tontonan yang disukainya dimana saja, kapan saja dan media apa saja (laptop, tablet, hp, dan lain-lain). Netflix menawarkan beragam jenis film digital yang bebas dari iklan. Adapun kelebihan yang akan didapatkan oleh para pegawai netflix adalah bagi orang tua baru akan mendapatkan cuti hamil selama satu tahun tanpa adanya potong gaji, enak bukan?

2. Google
Siapa sih yang tahu nama yang satu ini? Ya, Google merupakan mesin pencari terpopuler yang ada sekarang ini. Hampir dipastikan orang yang menggunakan internet di belahan bumi manapun akan bersentuhan dengan situs ini. Icon dari Google ini sangat khas dengan permainan warna yang colorful yang identik dengan kreativitas.

Perlu diketahui bahwa kelebihan yang didapatkan oleh keluarga dari karyawan Google adalah adanya tunjangan kematian pasangan dan kerabat mencapai sebesar 50 persen dari gaji yang akan dibayarkan selama 10 tahun.

3. Microsoft
Bagi pengguna komputer pasti tak akan asing dengan kata yang satu ini. Sekarang, perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang paling bernilai di dunia. Perusahaan ini berada di amerika dan didirikan oleh Bill Gates. Keuntungan yang didapatkan disini adalah adanya biaya gym yang ditanggung sebesar 11.5 juta rupiah.            
                                              
4. Facebook
Facebook merupakan salah satu social media terpopuler yang pernah ada sampai sejauh ini. Didirikan oleh Mark Zuckerberg yang merupakan lulusan dari havard University, perkembangan Facebook dirasa cukup fenomenal dengan ditandai akan banyaknya usernya.

Perlu diketahui bahwa kelebihan yang didapatkan selain dari gaji yang tinggi bagi karyawan Facebook adalah bagi karyawan yang baru saja memiliki anak maka ia akan mendapatkan tunjangan berupa uang senilai 57.6 juta rupiah.

5. Twitter
Logo atau icon dari  twitter adalah seekor buring berwarna biru yang sangat mudah untuk dikenali. Twitter juga tak kalah popular dibandingkan dengN bioskop.
Fasilitas kelas akupuntur dan kelas improvisasi akan mrnjadi kelebihan bagi para pekerja Twitter disana.

Bisa kita simpulkan bahwa  demi meningkatkan kreativitas, maka banyak perusahaan teknologi yang memberikan fasilitas yang unik bagi karyawannya.

No comments:

Post a Comment