Saturday, July 21, 2018

Bagaimana trik agar tubuh terlihat tampak lebih tinggi?


Mempunyai tubuh yang tinggi menjadi harapan bagi sebagian orang. Ada berbagai alasan kenapa orang menginginkan hal ini seperti alasan kesehatan, karena ingin tampak menarik, maupun karena alasan pekerjaan. Berikut adalah beberapa tips agar tampak memiliki penampilan tubuh yang lebih tinggi:

1. Pakai celana panjang
Dengan memakai celana panjang akan membuat kaki nampak lebih jenjang.

2. Pakai motif vertical stripes
Jenis pakaian yang memiliki motif garis-garis vertikal memang memiliki efek ramping sehingga motif ini cocok untuk menampilkan 'look'  tinggi dan badan yang memanjang. Hindari pemilihan baju bermotif garis horizontal karena justru akan memberikan efek sebaliknya dan nampak gemuk juga.

3. Pilih fitted clothing
Fitted clothing disini bermakna bahwa baju yang kita kenakan merupakan baju yang memiliki ukuran sesuai ukuran badan kita. Bisa jadi juga baju tersebut memang khusus dibuat untuk kita. Hindari baju berukuran oversize untuk mendapatkan kesan tinggi yang sedang kita ingini.

4. Lakukan low angle shoot
Hal ini dilakukan untuk pengambilan foto agar kita tampak terlihat tinggi. Makna dari low angle sendiri berarti bahwa pengambilan gambar (memotret atau merekam)  yang dilakukan adalah dengan cara meletakkan kamera dengan posisi menghadap tengadah ke sisi atas, walaupun kameranya seniri tak selalu berada di tempat yang rendah. Selain memberikan efek tinggi, pengambilan gambar dengan cara ini juga memberikan kesan kewibawaan dan kekuasaan.

5. Pilih sepatu yang memiliki heels
Sudah jelas bahwa untuk item yang satu ini secara pasti memberikan efek tinggi yang nyata. Pilih sepatu ber-heels sesuai dengan kebutuhan kita.

6. Kenakan maxi skirts
Tentu trik ini hanya berlaku hanya untuk kaum hawa. Maxi skirts disini adalah rok panjang yang menutup hingga mata kaki. Kesan tinggi pun bisa didapat jika mengenakan jenis pakaian ini.

Terlepas dari usaha-usaha tersebut diatas, kita juga harus tetap bersyukur terkait bagaimana pun kondisi tinggi badan kita. Jangan sampai hanya karena hal ini kita malah terbebani dan fokus yang terbagi. Karena tetap percaya diri dan menjadi diri sendiri lah yang utama agar kita selalu di jalan kesuksesan yang sejati.

No comments:

Post a Comment