Tuesday, July 24, 2018

Bagaimana trik agar tubuh tampak lebih pendek?

Bagi sebagian orang memang menginginkan tubuh yang tinggi. Namun, dalam beberapa hal khususnya untuk proses pemotretan bersama kadang terlalu menonjol dengan ketinggian yang terlalu menjulang juga kurang enak dipandang. Nah untuk yang satu ini, berikut tips dan trik agar tubuh tak nampak terlalu tinggi :

1. Pilih ukuran baju
Pilihan baju yang disarankan disini adalah baju oversize. Dalam hal ini disarankan untuk menghindari jenis pakaian yang ketat.

2. Sudut pemotretan
Apabila kita ingin melihat hasil pemotretan yang tampak terlihat tidak terlalu tinggi maka langkah yang diambil adalah dengan pengaturan sudut pengambilan gambar. Metode pengambilan gambar ini adalah higher angle. Jadi pengambilan gambar dilakukan dari sisi atas.

3. Gunakan motif baju horizontal striped
Jenis pakaian yang memiliki motif garis-garis horisontal memang memiliki efek gemuk sehingga motif ini cocok untuk menampilkan 'look'  lebih pendek dan badan yang melebar. Hindari pemilihan baju bermotif garis vertikal karena justru akan memberikan efek sebaliknya.

4. Gunakan cuffed pants 
Jenis celana ini adalah celana yang memiliki lipatan-lipatan di bawah kaki. Kita bisa berselancar di google untuk mengetahui variannya.

5. Pilih tas berukuran besar
Dengan menggunakan tas berukuran besar juga akan memberikan kesan yang akan 'menutupi' bentuk tubuh besar kita. Pilihlah bentuk dan warna tas yang sesuai dengan kepribadian kita namun berukuran besar. 

6. Gunakan capri pants
Sebagai variasi dari cuffed pants, kita bisa mengganti-gantinya dengan capri pants. Celana ini adalah celana yang lebih panjang dari celana pendek tetapi tidak sepanjang celana panjang. Biasanya panjangnya turun ke antara lutut dan betis atau panjang pergelangan kaki. Umumnya orang menyebutnya sebagai celana tiga perempat

No comments:

Post a Comment