Monday, October 8, 2018

Bagaimana tahapan cara agar hamil anak laki-laki?

4 Tahapan cara agar hamil anak laki-laki

Memiliki buah hati merupakan dambaan bagi setiap pasang suami istri. Bagi pasangan yang mendambakan anak pertama biasanya tidak terlalu mengutamakan jenis kelamin si calon bayi. Mereka cukup mengharapkan bayinya lahir sehat, sempurna lahir dan batin. Namun, untuk anak kedua dan selanjutnya biasanya para orang tua ini sudah mulai merencanakan jenis kelamin untuk si adik.
Bagaimana tahapan cara agar hamil anak laki-laki?

Jika kita ingin merencanakan untuk mendapatkan anak laki-laki, maka berikut adalah usaha yang bisa dilakukan :

1. Pilihan konsumsi makanan
Untuk mendapatkan 'goal' anak laki-laki, jenis makan yang sebaiknya dikonsumsi dalam kurun waktu program hamil dan jumlah atau porsi yang signifikan adalah makanan yang mengandung banyak kalori. Contoh jenis makanan yang dimaksud misalnya sereal, pisang, daging merah, dan beragam jenis ikan-ikanan. Kita bisa mengatur berbagai jenis varian tersebut sehingga tidak mengalami kebosanan.

2. Pilihan waktu
Pilihan waktu yang disarankan untuk berhubungan demi mendapatkan anak laki-laki adalah lebih mendekati ke masa ovulasi. Hal ini dikarenakan sperma bayi laki-laki akan berenang dengan cepat dan bisa segera mencapai sel telur atau ovum lebih cepat dari sperma bayi perempuan.

3. Posisi
Seperti yang telah diulas diatas bahwa sperma bayi laki-laki akan cenderung berenang lebh cepat namun sesungguhnya ia memiliki masa hidup yang lebih pendek. Sehingga dengan demikian, membutuhkan kondisi penetrasi yang dalam. Adapun jenis dari posisi berhubungan yang mengarah ke tujuan ini adalah posisi doggy style,  dan posisi berdiri.

4. Terkait orgasme
Adapun untuk mendapatkan bayi laki-laki disarankan bunda mencapai orgasme terlebih dahulu dibanding ayah. Hal tersebut akan membantu untuk terciptanya komdisi basa yang mana hal ini menguntungkan bagi sperma bayi laki-laki.

Item-item tersebut hanya merupakan strategi yang bisa diupayakan saja, terkait hasil tentu ada tangan Tuhan yang bekerja disana. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment