Friday, October 5, 2018

Bagaimana cara memanjakan suami?

6 Tips memanjakan suami

Ada kalanya kata 'manja' identik dengan wanita saja. Yang artinya, wanita ingin selalu di manja dan lelakilah tempat bermanjaanya tersebut. Tak salah memang dan itu sudah menjadi kodratnya. Namun, di balik keteguhannya lelaki pun sesungguhnya menginginkan untuk di manja oleh pasangannya (istri). Hal semacam ini mungkin masih kurang di pahami oleh istri.

Berikut adalah ide atau tips untuk memanjakan suami:

1. Memijat
Memberikan pijatan pada suami (bahkan bila sedang tak di minta) akan memberikan kenyamanan tersendiri. Kadang suami lelah dengan aktivitas di luar. Dengan ini, suami tentu akan berterimakasih dan menaruh sayang yang lebih atas pengertiannya tersebut. Karena pijat ini baik untuk jiwa dan juga raga.

2. Beri 'me time'
Ada kalanya istri ingin selalu bersama terus dengan suami, mengecek HP nya dan mengikutinya kemanapun perginya. Nah, sewaktu-waktu ijinkanlah atau biarkanlah suami melakukan apa yang menjadi kesenangannya agar diapun bisa bebas mengekspresikan dirinya tanpa terkekang dan menemukan dirinya yang dulu, yakni sebelum ia berkeluarga. Kadang hal ini perlu agar semangat dan passion nya terus ada dan terjaga.

3. Masak makanan favoritnya
Hal yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan selalu memberinya makanan - makanan yang disukainya, maka akan menambah rasa cinta suami ke istri. Lakukan secara bervariasi agar tak jadi bosan di ujungnya nanti. Misalnya jika suami sangat suka segala tentang salted egg, maka istri bisa mencoba bermacam varian olahan masakannya. Sesekali buat prawn salted egg, besoknya ayam salted egg ala KFC, lusa mie goreng salted egg, dan lain-lain.

4. Ikut melakukan hobinya
Jika suami hobi akan sesuatu cobalah ikuti saat dia sedang asyik dengan hobinya tersebut. Tak hanya mengikutinya saja ya, tapi sesekali 'menyelaminya' sedikit lebih dalam. Misalnya, jika suami hobi nonton bulutangkis maka si istri ini cobalah untuk ikut nonton bersamanya dengan tidak hanya ikut nonton saja namun cukup paham dengan siapa yang sedang main, dan bagaimana permainannya sehingga 'nyambung' dalam menjalaninya.

5. Bantu dia
Baik dalam bekerja maupun urusan beresin masalah rumah tangga sesekali bisa bantu dia untuk meringankan tugasnya. Misalnya, saat suami sedang bersihkan taman, bisa lah istri bantu cabut rumputnya dan ini dilakukannya pun bersama-sama. Untuk urusan kantor atau kerjaannya mungkin istri bisa menyiapkan apa yang sedang dibutuhkannya. Misalnya ambilkan kalkukator, rapikan kertas dari keluaran printer, dan lain-lain.

6. Beri message romantis saat sedang di kantor
Hal ini dilakukan untuk memberi suntikan semangat saja agar suami semakin semangat bekerja. Selain itu, hal ini juga dilakukan agar rasa sayangnya pun juga tetap terjaga.

No comments:

Post a Comment